Langsung ke konten utama

Anggota Kru Majalah Beko Telah Gelar Diskusi Bersama

(Sementara Diskusi berlangsung di Asrama Gamey Putera Amban,P.Yatipai/SP)
     

         Manokwari/SP--Kemaring hari minggu,(13/09) Anggota Kru Majalah Black Koteka (BEKO) Kontributor  Manokwari,kembali diskusi bersama di asrama Putera Gamey Amban, Manokwari, Papua Barat.
           Sejauh Pantauan Media ini,kegiatan diskusi Kru Majalah Black Koteka (BEKO) di mulai Pukul 07:25 dan berakhir pada Pukul 09.00 (Wit).
         Dalam diskusi tersebut,beberapa hal yang dibicarakan bersama Kru Majalah Black Koteka Salah satunya  perkembangan Majalah BEKO kedepan,  menjadikan sebuah website resmi, dan juga beberapa rencana kerja lainnya.
           Seusai diskusi,Pimpinan Redaksi Majalah Black Koteka (BEKO) Athen Pekei Mengatakan ,tujuan kita melaksanakan diskusi bersama dimalam ini untuk bagaimana kita mengevaluasi perkembangan Majalah Black Koteka (BEKO) selama ini,dan untuk perkembangan selanjutnya,” ujarnya.

         Kata dia,beberapa hari kedepan, kami akan menggantikan Nama Web Majalah Black Koteka akan dirubah menjadi Majalah BEKO,Tujuan dari pada kami menggantikannya Nama Web ini, karena selama ini majalah Black Koteka dianggap milik wilayah dibagian Mepago ataupun Lapago.

          Ia menambahkan, selama ini banyak pengunjung media kami di nilai milik dibagian pegunungan tengah Papua saja, maka itu,kami akan menggantikan nama Web menjadi BEKO.
“Bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Majalah BEKO silahkan saja,” imbuhnya.

         Dalam diskusinya salah satu  anggota Majalah BEKO Maikel Bobii Mengatakan, ketika ada kemauan yang sudah dibangun dalam pribadi seseorang untuk ingin bergabung dalam kehidupan dunia jurnalistik dia akan sendirinya dapat beradaptasi dengan cepat dan harapan kita pun akan terwujud,” Katanya.

        Dalam diskusi itu, seluruh Kru Majalah Black Koteka sepakat bahwa,beberapa hari kedepan akan  kembali  berkumpul diskusi lebih lanjut demi kemajuan Majalah BEKO kedepannya. (Petrus Yatipai/SP)

Postingan populer dari blog ini

2015 Indonesia Akan Bubar,ini 34 Bendera Gerakan Perjuangan

Kekuatan Militer Indonesia Di Papua Melebihi Orang Asli Papua

Pendoropan Pasuka M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat. Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura.  Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia . Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisig…

Budayakan Membuang Sampah Pada Tempatnya

Oleh : Petrus Yatipai


Opini/Suara Penindasan --- Bicara tentang sampah pasti yang ada di benak kita adalah kotor, kumuh, dan menjijikan, memang benar ya. Sampah memang masih menjadi salah satu masalah terbesar dikota-kota besar di Indonesia, salah satu contohnya adalah sampah di ibu kota republic ini. Berbgai upaya penanganan sampah sudah di coba oleh pemerintah namun hasilnya belum saja maksimal.
Sampah merupahkan material sisa yang tidak diinginkan  keterpakaiannya ,dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah yang ada hanya produk-produk yang dihasilakan dan selama proses alam tersebut berlangsug. Untuk mengatasi pembuangaan sampah disembarangan tempat, harus tanyakan diri pribadi seseroang dan  kesadarannya.
Membuang sampah pada tempatnya, adalah sesuatu yang harus kita lakukan secara rutin dimana pun kita berada, tanpa kenal lelah. Dengan kita melakukan hal seperti ini, maka hidup kita pun akan nyaman . Jadilah teladan bagi orang lain, agar orang lain pun berbuat demi…