Langsung ke konten utama

Paroki Imanuel Sanggeng Gelar Ibadah Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam

Fhoto Saat Ibadah berlangsung Gereja Katholik St.Imanuel S Minggu (22/11anggeng Manokwari PB P.Yatipai/WEYAPO News )
Manokwari/WEYAPO News --- seluruh umat Kristen Katholik Paroki St.Imanuel Sanggeng telah merayakan, “ Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam” Minggu,(22/11/2015) pukul 07:00 WPB hingga selesai di Jl.Pahlawan Sanggeng Manokwari Papua Barat.
Dalam kotbahnya, Pr.Alo.PR, mengatakan, kita umat Kristen Katholik dipanggil untuk saling melayani,saling mengasihi, menjadi pewarta-pewarta injil dimana pun kita berada, Kata,Pr.Alo.
Pr.Alo.. Menambahkan juga, kita di Babtis dan diberikan Sakramen Imamat sebagai tanda untuk kita saling menguduskan diantara kita.imbuhnya.
Lanjut dia, Allah adalah Alpa dan Omega.ujar,Pastor.
Misa I, Hari Raya Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam ini dipandu oleh Kombas St,Petrus Paroki Imanuel Sanggeng Keuskupan Manokwari-Sorong.
Ibadah ini telah berjalan dengan baik hingga selesai. (Ogeiyee/WEYAPO News)

Postingan populer dari blog ini

2015 Indonesia Akan Bubar,ini 34 Bendera Gerakan Perjuangan

Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2

Kekuatan Militer Indonesia Di Papua Melebihi Orang Asli Papua

Pendoropan Pasuka M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat. Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura.  Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia . Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisig…