Langsung ke konten utama

11 Kutipan Kata populer dari Bob Marley



(Fhoto : Bob Marley. ©2012/Google/WN)


Katmut/Weyapo News - Siapa yang tidak kenal Bob Marley? Musisi satu ini namanya sudah melegenda di dunia musik terutama genre musik reggae. Meski ia telah tiada, tapi karya dan pesan yang pernah ia sampaikan masih membekas di benak para pecintanya. Simak kutipan hebat dari Bob Marley dilansir magforwomen.

  "Yang benar semua orang akan menyakiti Anda. Anda harus menemukan penderitaan yang layak untuk Anda."

 "Satu hal yang baik dalam musik, ketika Anda mendengarnya, Anda tidak merasa sakit."

 "Kehebatan seorang pria tidak ditentukan dari banyaknya kekayaan yang ia dapatkan. Tetapi dalam integritas dan kemampuannya untuk memberi pengaruh positif kepada orang-orang di sekitarnya."

  "Buka mata Anda, dan lihat ke dalam . Apakah Anda sudah puas dengan kehidupan yang Anda jalani?"

 "Anda hanya hidup sekali. Dan saya yakin, Anda dapat menemukan seseorang yang bisa mengubah dunia di sekitar Anda."

  "Hidup adalah sebuah jalan yang harus dilalui dengan banyak tanda-tanda. Jadi ketika Anda menjalani hidup, jangan persulit pikiran Anda. Hilangkan rasa benci dan kecemburuan."

  "Pasangan Anda mungkin tidak memikirkan Anda setiap detik, Tapi dia akan memberikan bagian dari dirinya pada Anda. Jadi jangan sakiti dia, jangan ubah dia sesuai dengan keinginan Anda."

"Orang-orang mencoba membuat dunia ini lebih buruk dengan tidak menikmati hidup saat libur."

"Memangnya siapa anda sehingga berhak untuk mengkritik kehidupan saya?sebaiknya benahi diri anda dahulu sebelum membenahi orang lain."

  "Jangan menuruti nafsu duniawi, jadilah bijaksana."

 "Jika Anda hanya hidup untuk diri sendiri, maka kehidupan Anda akan sia-sia. Hiduplah untuk orang lain, maka Anda akan hidup kembali,"

Semoga kutipan di atas bisa menginspirasi kehidupan Anda.
Sumber : http://www.merdeka.com

Postingan populer dari blog ini

2015 Indonesia Akan Bubar,ini 34 Bendera Gerakan Perjuangan

Kekuatan Militer Indonesia Di Papua Melebihi Orang Asli Papua

Pendoropan Pasuka M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat. Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura.  Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia . Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisig…

Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2