Langsung ke konten utama

Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2


(Fhoto : Logo STIH Manokwari Papua Barat,Google/WEYAPO News )




Manokwari/WEYAPO News - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari terus melakukan pengembangan untuk membantu peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Tanah Papua.
Setelah meraih akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), STIH Manokwari merencanakan akan membuka program Strata 2 atau S2 hukum.
Ketua STIH Manokwari Filep Wamafma mengatakan, pihaknya akan melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Hassanudin Makassar dalam membuka program Pasca Sarjana (S2) dan Program Doktor (S3).
Menurutnya, untuk program S3 akan diikuti beberapa dosen, sehingga kedepan setelah dosen-dosen itu diwisuda, maka secara mandiri STIH Manokwari akan dapat menyelenggarakan program Pasca Sarjana (S2).
“Kita lakukan MoU dulu dengan Universitas Hasanuddin, sehingga dosen-dosen S2 akan mengambil S3 disana, maka secara mandiri STIH dapat membuka program S2, rencana ini juga akan dikoordinasikan dengan pihak yayasan,” ungkap mantan anggota KPU Papua Barat ini.
Sebelumnya, pihak yayasan berharap Pemerintah Kabupaten Manokwari tidak melupakan STIH Manokwari yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di daerah ini.
Selain itu, STIH Manokwari merupakan salah satu aset daerah yang sudah mencetak anak-anak Papua dan memiliki kontribusi besar di jajaran pemerintahan. (mkr/infokom/toeb)

Sumber : http://infopublik.id 

Postingan populer dari blog ini

2015 Indonesia Akan Bubar,ini 34 Bendera Gerakan Perjuangan

Kekuatan Militer Indonesia Di Papua Melebihi Orang Asli Papua

Pendoropan Pasuka M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat. Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura.  Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia . Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisig…