Langsung ke konten utama

Diskusi Lepas Tentang Pentingnya Media Bagi Anak Mudah Papua Dikatakan Tertunda.



(Diskusi Para Peserta,Ist,Google/P.Yatipai/WN)
Manokwari, Weyapo News --- Beberapa Peserta Diskusi tentang,”Pentingnya Media Terhadap Anak Mudah Papua” asal Kordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Paniai Se-Kota Studi Manokwari, setelah mereka terkumpul ditempat pelaksana, dikatakan tertunda. Jumat, (12/02/2016) Pukul 03:00 WPB di Kontrakan Wissel Merrend Putera Reremi Pemeda Manokwari, Papua Barat.

Ketua Tim Penggerak, Petrus Yatipai, ketika pesertanya, berada ditempat Diskusi mengatakan, “hari ini, Diskusi Terbuka kita tidak dilaksanakan karena, Saudara, Pengarah/Narasumber, Aten Pekei,(Ketua Redaksi Majalah Beko Online) diundang untuk mengikuti Kegiatan Yudisiumnya, Kakak Delian Dogopia, di Universitas Papua (UNIPA) pagi ini, sesuai laporan yang kami terima melalui Via Facebook (Inbox) pada pukul 04:15 WPB dini hari tadi”,Kata, Petrus.

Yatipai, yang juga adalah Ketua Koresponden Media Online www.Kabarmapegaa.blogspot.com di Wilayah Manokwari Papua Barat, menambahkan, Rekan-rekan semua, mohon tunggu informasi selanjutnya dari kami, untuk mengikuti kegiatan yang sama pada beberapa hari kedepan. Ujar Dia.
Sementara itu, seorang Senior Alumni, UNIPA asal KOORWILPAN Manokwari, , Fransiskus Yogi, menjelaskan, Media Online bagi kita Anak Papua, sangat diharapakan untuk mencoba latihan Menulis itu,  Katanya.

Lanjut yogi, Tujuan dibuatnya, Media Online yang ada ini untuk bagaimana anak-anak mudah Papua, untuk belajar Menulis. Sambil mengikuti perkembangan ini,Imbunya.

Pantau Media Online Ini, kegiatan diskusi ditunda, dan akan dilanjutkan pada beberapa hari mendatang.(Petrus Yatipai/WP)

Postingan populer dari blog ini

2015 Indonesia Akan Bubar,ini 34 Bendera Gerakan Perjuangan

Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2

Kekuatan Militer Indonesia Di Papua Melebihi Orang Asli Papua

Pendoropan Pasuka M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat. Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura.  Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia . Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisig…