Langsung ke konten utama

Himbauan Umum Polda Papua Segera Memperluas Sel Tahanan dan LP KNPB Siap Tempati

Foto penagkapan ketua KNPB Timika, Steven Itlay,(Topi Konboi,Celana pendek) oleh polres timika, (Sumber Ffoto : Status Fb,Gimbal Nesta Ones Suhuniap‎/PN)
 ke 
Oleh : Gimbal Nesta Suhuniap

Opini, (PN) --- Pemerintah kolonial Indonesia melalui Polda Papua segera memperluas sel atau Tahanan seluruh Kapolres di Papua.

Pembubaran dan penagkapan di Timika adalah awal percobaan. Silakan ko yang tangkap, silakan ko penjarahkan kami KNPB Tidak akan mundur dan gentar. 

Penangkapan 15 Aktivis KNPB Timika bersam ketua KNPB Timika, Steven Itlay, ketua 1, Yanto Arwakion, dan Pembubaran Ibadah dukung ULMWP menuju anggota penuh MSG di Timika adalah upaya kriminalisasi perjuagan damai rakyat Papua.

Isu pemukulan Kapolres Timika, ada modus yang tidak dapat dibenarkan. Pemukulan kapolres hanya fitnah dan tidak benar.

Polda Papua hentikan kriminalisasi KNPB. Ibadah di timika yang dimediasi KNPB tidak mengganggu aktifitas umum, ibadah dilakukan di halaman gereja bukan halaman kantor polisi.

Tidakan kepolisian menujukan kolonialismenya di papua, KNPB tidak akan pernah berhenti berjuang, upaya kepolisian hanya sia-sia.

Mulai taggal 5 kemarin sampai dengan bulan desember 2016 kami KNPB akan terus turun jalan apa pun konsekuensi.


Polda papua segera siapkan sel yang luas di Polres-polres dan di Lembaga kemasyarakatan (LP), karena KNPB siap menempati di seluruh Polsek dan Polres di Papua.

Penulis adalah Aktivis Papua
Sumber : Status Facebooknya, Gimbal Nesta Suhuniap

Postingan populer dari blog ini

2015 Indonesia Akan Bubar,ini 34 Bendera Gerakan Perjuangan

Kekuatan Militer Indonesia Di Papua Melebihi Orang Asli Papua

Pendoropan Pasuka M iliter Di Papua dari waktu ke waktu semakin meningkat, pendropan militer di papua kebanyakan TNI angkatan darat angkatan laut dan juga kopasus, beberapa hari sebelummya pengiriman militer dalam skala besar di kirim melalui kapal perang , beberapa hari lalu namun baru kemarin   pada tanggal 30 september 2013 sejumlah anggota TNI dikirim melalui pesawat. Bukan hanya itu namun pengiriman pasukan dalam hal ini TNI angkatan darat dikirim melalui kapal pada hari rabu tanggal 02 september 2013 di pelabuhan jayapura.  Tanah Papua kini dikuasai oleh militer baik angkatan organik maupun non organik, sejumlah proyek di papua, seperti pembagunan ruas jalan pembagunan dalam skala besar semua diambil ali oleh militer, bahkan pemerintahan di tanah papua pada umumnya dikontrol oleh militer indonesia . Penempatan sejumlah anggota TNI yang organik maupun non organik,  jumlah anggota TNI di papua melebihi jumlah masyaraka asli papua yang ada di papua, hal ini akan mengganggu fisig…

Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2