Anggota Kru Majalah Beko Telah Gelar Diskusi Bersama - WEYAPO NEWS

Breaking

15 Sep 2015

Anggota Kru Majalah Beko Telah Gelar Diskusi Bersama

(Sementara Diskusi berlangsung di Asrama Gamey Putera Amban,P.Yatipai/SP)
     

         Manokwari/SP--Kemaring hari minggu,(13/09) Anggota Kru Majalah Black Koteka (BEKO) Kontributor  Manokwari,kembali diskusi bersama di asrama Putera Gamey Amban, Manokwari, Papua Barat.
           Sejauh Pantauan Media ini,kegiatan diskusi Kru Majalah Black Koteka (BEKO) di mulai Pukul 07:25 dan berakhir pada Pukul 09.00 (Wit).
         Dalam diskusi tersebut,beberapa hal yang dibicarakan bersama Kru Majalah Black Koteka Salah satunya  perkembangan Majalah BEKO kedepan,  menjadikan sebuah website resmi, dan juga beberapa rencana kerja lainnya.
           Seusai diskusi,Pimpinan Redaksi Majalah Black Koteka (BEKO) Athen Pekei Mengatakan ,tujuan kita melaksanakan diskusi bersama dimalam ini untuk bagaimana kita mengevaluasi perkembangan Majalah Black Koteka (BEKO) selama ini,dan untuk perkembangan selanjutnya,” ujarnya.

         Kata dia,beberapa hari kedepan, kami akan menggantikan Nama Web Majalah Black Koteka akan dirubah menjadi Majalah BEKO,Tujuan dari pada kami menggantikannya Nama Web ini, karena selama ini majalah Black Koteka dianggap milik wilayah dibagian Mepago ataupun Lapago.

          Ia menambahkan, selama ini banyak pengunjung media kami di nilai milik dibagian pegunungan tengah Papua saja, maka itu,kami akan menggantikan nama Web menjadi BEKO.
“Bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Majalah BEKO silahkan saja,” imbuhnya.

         Dalam diskusinya salah satu  anggota Majalah BEKO Maikel Bobii Mengatakan, ketika ada kemauan yang sudah dibangun dalam pribadi seseorang untuk ingin bergabung dalam kehidupan dunia jurnalistik dia akan sendirinya dapat beradaptasi dengan cepat dan harapan kita pun akan terwujud,” Katanya.

        Dalam diskusi itu, seluruh Kru Majalah Black Koteka sepakat bahwa,beberapa hari kedepan akan  kembali  berkumpul diskusi lebih lanjut demi kemajuan Majalah BEKO kedepannya. (Petrus Yatipai/SP)