Ketua 1 BP IMPT Alihkan Jabatannya Ke ketua 2 - WEYAPO NEWS

Breaking

7 Okt 2015

Ketua 1 BP IMPT Alihkan Jabatannya Ke ketua 2

(Fhoto BP. IMPT,Adolof Dimi/WEYAPO News)


Manokwari/WEYAPO News --- Dengan diadakannya Rapat Istimewa oleh seluruh Mahasiswa/i asal 17 Koordinator Wilayah Pegunungan Tengah Papua yang dipayungidengan Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) se-kota Study Manokwari dalam Rangka Membahas dan menetapkan AD/ART yang terdapat pada BAB VII tentang Aturan Tambahan, pada (01/10) malam jumat di Lingkungan Kampus Universitas Papua (UNIPA) tepat Fakultas Peternakan, perikanan dan Ilmu Kelautan Amban Manokwari Papua Barat.

Dalam Rapat Istimewa ini, Ketua satu Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua (Natalis Voice Ukago) telah mengalihkan Jabatan fungsi kerjanya kepada Ketua dua (Adolof Dimi) setelah usainya pembahasan Aturan Tambahan yang terdapat pada Anggaran Rumah Tangga (ART) yang dimuat dalam  BAB VII tersebut.

Ketika dijumpai Media Online ini, Badan Pengurus baru Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua di Manokwari, (Adolof Dimi) mengatakan, malam ini melalui Rapat Istimewa saya dipercayakan atau dialihkan fungsi kerja Baban Pengurus IMPT periode 2015/2016 karena saudara Natalis Ukago kondisi tubuhnya tidak sehat (Sakit). Kata, Dimi.

Adolof menambahkam juga, ketika ada masalah-masalah ditingkat IMPT maupun Koorwil, kami Badan Pengurus, Pembina , bersama DPO IMPT, akan berusaha dan bekerja bersama sesuai mekanisme Organisasi untuk menuju membahas memecahkan masalah-masalah tersebut dan akan diberikan sangksi sesuai Aturan yang berlaku didalam Organisasi IMPT ini. Katanya.

Dimi, mengharapkan, agar seluruh anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) 17 Koorwil yang ada se-kota Manokwari, supayamenjalin kerja sama yang baik sesuai garis koordinasi yang sudah dibangun oleh senior – senior terdulu kita melalui Payung IMPT untuk semakin dipersatukan dalam wadah besar IMPT ini.Harapnya. (Petrus Yatipai/WEYAPO News)

Posting Komentar