Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2 - WEYAPO NEWS

Breaking

17 Jan 2016

Akreditasi “B” STIH Manokwari Akan Buka Program S2


(Fhoto : Logo STIH Manokwari Papua Barat,Google/WEYAPO News )




Manokwari/WEYAPO News - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari terus melakukan pengembangan untuk membantu peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Tanah Papua.
Setelah meraih akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), STIH Manokwari merencanakan akan membuka program Strata 2 atau S2 hukum.
Ketua STIH Manokwari Filep Wamafma mengatakan, pihaknya akan melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Hassanudin Makassar dalam membuka program Pasca Sarjana (S2) dan Program Doktor (S3).
Menurutnya, untuk program S3 akan diikuti beberapa dosen, sehingga kedepan setelah dosen-dosen itu diwisuda, maka secara mandiri STIH Manokwari akan dapat menyelenggarakan program Pasca Sarjana (S2).
“Kita lakukan MoU dulu dengan Universitas Hasanuddin, sehingga dosen-dosen S2 akan mengambil S3 disana, maka secara mandiri STIH dapat membuka program S2, rencana ini juga akan dikoordinasikan dengan pihak yayasan,” ungkap mantan anggota KPU Papua Barat ini.
Sebelumnya, pihak yayasan berharap Pemerintah Kabupaten Manokwari tidak melupakan STIH Manokwari yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di daerah ini.
Selain itu, STIH Manokwari merupakan salah satu aset daerah yang sudah mencetak anak-anak Papua dan memiliki kontribusi besar di jajaran pemerintahan. (mkr/infokom/toeb)

Sumber : http://infopublik.id 
Posting Komentar