Diskusi Lepas Tentang Pentingnya Media Bagi Anak Mudah Papua Dikatakan Tertunda. - WEYAPO NEWS

Breaking

14 Feb 2016

Diskusi Lepas Tentang Pentingnya Media Bagi Anak Mudah Papua Dikatakan Tertunda.



(Diskusi Para Peserta,Ist,Google/P.Yatipai/WN)
Manokwari, Weyapo News --- Beberapa Peserta Diskusi tentang,”Pentingnya Media Terhadap Anak Mudah Papua” asal Kordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Paniai Se-Kota Studi Manokwari, setelah mereka terkumpul ditempat pelaksana, dikatakan tertunda. Jumat, (12/02/2016) Pukul 03:00 WPB di Kontrakan Wissel Merrend Putera Reremi Pemeda Manokwari, Papua Barat.

Ketua Tim Penggerak, Petrus Yatipai, ketika pesertanya, berada ditempat Diskusi mengatakan, “hari ini, Diskusi Terbuka kita tidak dilaksanakan karena, Saudara, Pengarah/Narasumber, Aten Pekei,(Ketua Redaksi Majalah Beko Online) diundang untuk mengikuti Kegiatan Yudisiumnya, Kakak Delian Dogopia, di Universitas Papua (UNIPA) pagi ini, sesuai laporan yang kami terima melalui Via Facebook (Inbox) pada pukul 04:15 WPB dini hari tadi”,Kata, Petrus.

Yatipai, yang juga adalah Ketua Koresponden Media Online www.Kabarmapegaa.blogspot.com di Wilayah Manokwari Papua Barat, menambahkan, Rekan-rekan semua, mohon tunggu informasi selanjutnya dari kami, untuk mengikuti kegiatan yang sama pada beberapa hari kedepan. Ujar Dia.
Sementara itu, seorang Senior Alumni, UNIPA asal KOORWILPAN Manokwari, , Fransiskus Yogi, menjelaskan, Media Online bagi kita Anak Papua, sangat diharapakan untuk mencoba latihan Menulis itu,  Katanya.

Lanjut yogi, Tujuan dibuatnya, Media Online yang ada ini untuk bagaimana anak-anak mudah Papua, untuk belajar Menulis. Sambil mengikuti perkembangan ini,Imbunya.

Pantau Media Online Ini, kegiatan diskusi ditunda, dan akan dilanjutkan pada beberapa hari mendatang.(Petrus Yatipai/WP)

Posting Komentar